Sukses

Capcom Konfirmasi Mega Man Meluncur di iOS dan Android Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan lalu Capcom mengumumkan akan meluncurkan Mega Man 1-6 ke perangkat Android dan iOS pada bulan ini. 

Kemudian, awal bulan ini, tepatnya pada Minggu (1/1/2017), lewat tulisan di akun Facebook resminya, Capcom mengonfirmasi bahwa Mega Man 1-6 akan diluncurkan secara global di App Store dan Google Play Store pada 5 Januari 2017. Tak hanya itu, Capcom pun memberikan kesempatan kepada pecinta Mega Man untuk melakukan prapendaftaran (pre-register).

Dengan mendaftarkan email, gamer akan mendapatkan notifikasi bilamana gim ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store secara lebih cepat. Di samping itu, gamer juga akan mendapat penawaran khusus dari Capcom.

Namun hingga saat ini Capcom masih bungkam apakah gim Mega Man 1-6 ini akan tampil sebagai gim berbayar atau free-to-play (F2P).

Sembari menunggu kabar terkini tentang harga dan peluncuran resminya, kamu bisa lihat video gameplay Mega Man 1-6 di bawah ini.

Dapat kamu lihat, Capcom tetap mempertahankan grafis 8-bit yang sama seperti gim aslinya saat diluncurkan pertama kali.

Sayang, sepertinya Mega Man 1-6 yang dirilis di iOS dan Android ini akan menampilkan kendali tombol virtual. Hal ini tentunya menyulitkan bagi beberapa gamer yang menggunakan ponsel berlayar 4,5 inci ke bawah.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Vivo Bakal Ungkap Teknologi Anyar di MWC Shanghai 2017
Artikel Selanjutnya
Browser Private Firefox Focus Kini Hadir di Android