Sukses

Top 3: 5 Smartphone dengan Harga Selangit

Artikel yang merangkum harga 5 smartphones termahal di dunia, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (1/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang merangkum harga 5 smartphones termahal di dunia, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (1/1/2017). 

Selain itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang 4 smartphones dengan kamera terbaik dan 3 smartphones terbaru HTC yang akan meluncur pada tahun ini.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Harga 5 Smartphones Ini Bakal Bikin Kamu Takjub

Kita semua pasti tahu, harga smartphone premium jauh lebih mahal dibandingkan smartphone entry-level atau mid-range. Jika kamu menduga smartphone premium seperti iPhone 7, Galaxy S7, Moto Z dan lain-lain sebagai smartphone mahal, kamu salah. Sebab, rupanya masih ada ponsel yang jauh lebih mahal dari itu.

Berikut adalah lima smartphone termahal sepanjang 2016 yang Tekno Liputan6.com himpun dari Android Headlines, Minggu (1/1/2017).

Selanjutnya baca di sini

 

2. 4 Smartphones Berkamera Terbaik Sepanjang 2016

Kamera smartphone (techreviewer.co.uk)

Kamera mumpuni kini jadi nilai jual tersendiri bagi sebuah smartphone. Hampir bisa dipastikan, produk smartphone andalan dari setiap vendor hadir dengan kualitas kamera lebih dari cukup.

Pemain seperti Samsung, Huawei, Apple, dan lain-lain pasti memiliki setidaknya satu smartphone yang kameranya diunggulkan.

Tentunya ini bakal membuat konsumen bingung untuk membeli smartphone yang mana sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Berikut ini Tekno Liputan6.com sajikan beberapa pilihan smartphone dengan kamera terbaik sepanjang 2016 dihimpun dari CNET dan beberapa sumber lainnya. Apa saja?

Selanjutnya baca di sini

 

3. HTC Mengumumkan 3 Smartphones Baru Q1 2017?

HTC sejak beberapa waktu lalu dilaporkan sedang menyiapkan tiga smartphone dengan kode nama Ocean yaitu Ocean Master, Ocean Note dan Ocean Smart. Kini menurut laporan terbaru, ketiganya akan hadir pada 2017.

Dilansir Phone Arena, Minggu (1/1/2017), HTC akan mengumumkan ketiga smartphone terbarunya secara bertahap. Namun peluncurannya akan digelar sepanjang kuartal I (Q1) 2017.

Ocean Note akan menjadi pertama yang meluncur yaitu pada 12 Januari 2017. Namun waktu peluncuran untuk dua produk lainnya belum diketahui, apakah akan meluncur bersamaan atau tidak.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini