Sukses

Ariana Grande Jadi Karakter Gim Final Fantasy

Liputan6.com, Jakarta - Bintang pop Ariana Grande dipastikan akan menjadi salah satu karakter yang muncul dalam gim mobile free-to-play (F2P) Square Enix, Final Fantasy: Brave Exvius.

Kabar kemunculannya di dalam FF: Brave Exvius ini dikonfirmasi langsung oleh Ariana lewat akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, tampak karakter Ariana Grande dalam gim tampil mengenakan aksesoris telinga kelinci dengan nama karakter, DW (Dangerous Woman).

Saat update gim ini digulirkan nanti, Ariana Grande akan menjadi bintang pop dan karakter nonfiksi pertama yang akan muncul di Final Fantasy. Demikan seperti yang dikutip dari laman Venture Beat, Selasa (3/1/2017).

Walau sudah dikonfirmasi oleh Ariana Grande, Square Enix masih sungkan untuk berbagi informasi lebih detail tentang bagaimana cara mendapatkan karakter DW dalam gim.

 

a little peek at DW featured in #FFBEWW 🙈🙈🙈🙈🌌 ♡🐇🐇🐇🐇

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Sekadar informasi, Final Fantasy merupakan salah satu seri waralaba gim terbesar di dunia yang Square Enix miliki, dan mampu bekerja sama dengan sosok terkenal atau merek tertentu.

Ambil contoh, Audi merakit supercar dengan seri R8 yang terinspirasi dari mobil Noctis dkk untuk digunakan dalam Final Fantasy XV. Saat diluncurkan, R8 dibanderol dengan harga US$ 470.000 atau setara dengan Rp 6,3 miliar.

(Ysl/Isk)