Sukses

2 Stiker Anyar di BBM Ini Bikin Chatting Makin Hangat

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali kedatangan dua stiker baru. Kali ini, stiker anyar berasal dari dua minuman yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia, yakni Torabika Cappucino dan Energen Cereal.

Ini stiker anyar yang bisa menambah keseruanmu saat mengobrol di BBM

Masing-masing stiker anyar yang lucu dan unik ini dapat menambah keasyikkan ngobrol dengan memakai BBM. Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (3/1/2016), ada sekitar 9 sampai 10 stiker anyar yang bisa kamu gunakan dari tiap-tiap stiker tersebut. 

Kehadiran dua stiker ini menambah koleksi dari stiker BBM yang terus bertambah banyak. Tak hanya unik dan lucu, beberapa di antara stiker itu pun disesuaikan dengan tren yang ada di Indonesia.

Salah satunya adalah kehadiran stiker Om Telolet Om yang diperkenalkan beberapa hari lalu. Pada stiker tersebut, Cotton dan Candy hadir dengan gaya khas dari tren Om Telolet Om yang sempat viral di media sosial.

Stiker BBM anyar yang memiliki nuansa Torabika Cappucino

Selain itu, Cotton dan Candy juga ikut menyemarakkan tahun baru 2017 dengan paket stiker New Year Celebration. Ada pula beberapa paket stiker anyar lainnya, seperti DeGokilerz 2017, Pus Tahun Baru, dan Pocong Nusantara.

Bagi kamu yang penasaran cara mengunduh dua stiker anyar ini, Tekno Liputan6.com sudah merangkum informasinya untuk kamu. Seperti apa caranya? simak ulasannya berikut ini:

1. Buka Aplikasi BBM yang sudah terpasang di smartphone Android atau iOS.
2. Selanjutnya geser Tab ke menu Discover—menu yang terletak di bagian paling kanan BBM.

Stiker BBM anyar yang bernuasan Energen Cereal
3. Kamu bakal menemukan submenu Stickers yang terletak di menu Discover.
4. Setelah masuk ke submenu Stickers, kamu akan menemukan banyak stiker. Pilih stiker yang diinginkan, Torabika Cappucino dan Energen Official Stiker
5. Unduh stiker yang dimaksud. Setelah itu gunakan stiker tersebut dalam obrolanmu di BBM. Mudah bukan?

(Dam/Isk)

Artikel Selanjutnya
Meme Otomotif Pekan Ini: Rapat Model Baru Suzuki
Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Ponsel Terkecil di Dunia Sedot Perhatian