Sukses

Ini Dia, Gim Paling Banyak Dicari pada 2016

Liputan6.com, Jakarta - Bagi banyak gamer di dunia, 2016 merupakan tahun yang luar biasa. Sejumlah gim kelas atas atau AAA meluncur di pasaran hanya dalam hitungan bulan.

Memasuki tahun 2017, Google pun mengungkap sejumlah judul gim yang paling banyak dicari pada layanan mesin pencarinya ini. Uniknya, dua gim teratas yang paling dicari bukanlah judul-judul gim kenamaan, namun Slither.io dan Agar.io.

Di Slither.io, kamu akan menjadi seekor ular yang harus 'memakan' pemain lain untuk menjadi lebih panjang dan besar. Hal serupa dengan Agar.io, bedanya di dalam gim ini kamu akan tampil dalam bentuk bola, ketimbang ular.

Lalu apa yang menjadi daya jual kedua gim ini sehingga menjadi judul gim paling banyak dicari di Google pada 2016? Selain gameplay yang sangat kompetitif, kamu hanya butuh sebuah peramban untuk memainkan kedua gim ini.

Overwatch, Battlefield 1, dan Warcraft merupakan tiga gim lain yang melengkapi daftar lima gim paling banyak dicari oleh warga internet lewat Google.

Selain gim di atas, beberapa pengguna internet pun banyak mencari sejumlah gim seperti Dark Souls 3, Blade and Soul, Madden 17, No Man's Sky, dan Call of Duty: Infinite Warfare.

(Ysl/Isk)