Sukses

Apple Gelar Promo Spesial Tahun Baru China, Penasaran?

Namun anehnya, Apple akan memulai promo ini pada 6 Januari 2017 dan hanya berlangsung selama satu hari.

Liputan6.com, Hong Kong - Tahun ini, perayaan Tahun Baru China akan berlangsung pada 28 Januari 2016. Pada momen spesial tersebut, Apple akan memberikan kejutan kepada para konsumen dengan menggelar promo menarik terkait pembelian produk iPhone dan Mac.

Namun anehnya, Apple akan memulai promo ini pada 6 Januari 2017 dan hanya berlangsung selama satu hari. Dengan demikian, kamu hanya memiliki waktu tiga hari lagi untuk memutuskan apa yang akan kamu beli.

"Untuk satu hari saja, dapatkan Beats Solo3 Wireless On-Ear Headphone terbaru - Red ketika kamu membeli produk Mac atau iPhone, termasuk iPhone 7," demikian yang tertulis pada situs resmi Apple Hongkong, sebagaimana dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (3/1/2017).

Pada dasarnya, melalui promo ini kamu mendapatkan sepasang headphone gratis jika membeli Mac atau iPhone. Headphone yang bisa kamu peroleh dibalut warna merah, merupakan warna keberuntungan Tahun Baru China.

Selain headphone, Apple juga menyiapkan sejumlah hadiah lainnya, mencakup produk-produk yang juga berwarna merah. Di antaranya adalah leather case untuk iPhone dan iPad, sport band untuk Apple Watch, dan lain sebagainya.

Namun sayang, promo Tahun Baru China ini kemungkinan hanya berlaku untuk konsumen yang tinggal di China, Hong Kong, Taiwan, dan Singapura.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini