Sukses

Lucu, Meme Fitsa Hats Ramai di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ramai dibicarakan di Twitter, kata-kata Fitsa Hats pun kini ramai dibuat meme oleh pengguna internet di Indonesia. Sejumlah meme lucu yang dijamin mengocok perut pun bertebaran di media sosial.

Sebagian besar isinya dibuat nyeleneh dan menarik untuk dilihat. Bahkan, ada netizen yang sengaja membuat logo Fitsa Hats dengan mengambil desain dari restoran sebenarnya, tentu dengan sejumlah perubahan.

Kata-kata Fitsa Hats sendiri sebenarnya ramai dibicarakan setelah Ahok memberikan pernyataan seusai sidang kasus penistaan agama yang sedang dijalaninya. Ketika itu, Gubernur nonaktif DKI Jakarta tersebut menyebut sejumlah kejanggalan saksi yang dihadirkan jaksa.

Salah satunya adalah saksi atas nama Novel Chaidir Hasan Bamukmin. Menurut Ahok, Novel merasa malu pernah bekerja di Pizza Hut yang dipimpin oleh yang tidak seiman, dan mengganti namanya menjadi Fitsa Hats dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Lantas, seperti apa meme yang membahas mengenai Fitsa Hats tersebut? Berikut ini adalah sejumlah meme seputar Fitsa Hats yang sudah dihimpun tim Tekno Liputan6.com, Rabu (4/1/2017).

1 dari 3 halaman

Abang ojek online pun kebingungan

2 dari 3 halaman

Merek baru

 (Dam/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Cuitan Terkait Ramadan di Twitter Capai 118 Juta Tweet
Artikel Selanjutnya
Eksis, Istri Barack Obama Ikut Aktif di Snapchat