Sukses

Lucu, Meme Fitsa Hats Ramai di Twitter

Tak hanya jadi trending topic di Twitter, meme Fitsa Hats pun bertebaran di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ramai dibicarakan di Twitter, kata-kata Fitsa Hats pun kini ramai dibuat meme oleh pengguna internet di Indonesia. Sejumlah meme lucu yang dijamin mengocok perut pun bertebaran di media sosial.

Sebagian besar isinya dibuat nyeleneh dan menarik untuk dilihat. Bahkan, ada netizen yang sengaja membuat logo Fitsa Hats dengan mengambil desain dari restoran sebenarnya, tentu dengan sejumlah perubahan.

Kata-kata Fitsa Hats sendiri sebenarnya ramai dibicarakan setelah Ahok memberikan pernyataan seusai sidang kasus penistaan agama yang sedang dijalaninya. Ketika itu, Gubernur nonaktif DKI Jakarta tersebut menyebut sejumlah kejanggalan saksi yang dihadirkan jaksa.

Salah satunya adalah saksi atas nama Novel Chaidir Hasan Bamukmin. Menurut Ahok, Novel merasa malu pernah bekerja di Pizza Hut yang dipimpin oleh yang tidak seiman, dan mengganti namanya menjadi Fitsa Hats dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Lantas, seperti apa meme yang membahas mengenai Fitsa Hats tersebut? Berikut ini adalah sejumlah meme seputar Fitsa Hats yang sudah dihimpun tim Tekno Liputan6.com, Rabu (4/1/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Abang ojek online pun kebingungan

3 dari 3 halaman

Merek baru

 (Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini