Sukses

Daftar Lengkap Password WiFi di Bandara Seluruh Dunia

Khusus bagi kamu traveller yang sering berpergian ke luar negeri, berikut daftar lengkap password WiFi yang ada di bandara seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - WiFi kini menjadi salah satu fasilitas wajib yang dibutuhkan hampir semua orang, khususnya bagi yang berpergian jauh. Ya, kebanyakan para traveller pasti butuh koneksi internet gratis kala mereka rehat sejenak di bandara agar tidak boros paket data.

Namun seringkali, mereka terbentur masalah yang sering dialami: tidak tahu password WiFi  bandara yang mereka kunjungi.

Nah, jika kamu merupakan salah satu orang yang sering mondar-mandir naik pesawat dan kerap mengalami hal ini, jangan khawatir. Sebab, seorang traveller bernama Anil Polat membuat peta khusus yang memperlihatkan password WiFi bandara yang tersebar di seluruh dunia.

Polat, yang mengklaim dirinya sebagai traveller 'digital' ini merangkum semua password WiFi bandara dengan menggunakan Google Maps.

Pria yang berprofesi sebagai blogger tersebut juga menggarap aplikasi khusus bernama WiFox, yang dapat diunduh pengguna untuk dapat melihat langsung WiFi bandara yang ingin dicari dalam sebuah peta.

Selain memperlihatkan password WiFi, Polat juga menampilkan berapa lama durasi koneksi WiFi gratis yang digunakan di bandara-bandara tertentu. Ia juga memperkenankan semua traveller untuk mengirimkan informasi atau update baru soal WiFi bandara yang mereka kunjungi.

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut daftar WiFi bandara yang tersebar di seluruh dunia, kamu bisa zoom in dan klik bandara yang ingin dikunjungi untuk bisa melihat password WiFi.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.