Sukses

Snakebyte Bocorkan Aksesori Nintendo Switch

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan berbasis di Jerman, Snakebyte Group, baru saja mengumumkan rangkaian produk aksesori yang ditujukan untuk konsol Nintendo Switch dan NES Classic Edition. Diklaim, aksesori buatannya dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain Switch saat sedang di perjalanan dengan penekanan dalam kualitas.

Rencananya, perusahaan akan meluncurkan dua produk sekaligus pada awal tahun 2017 ini. Demikian dikutip dari laman Nintendo Insider, Kamis (5/1/2017).

Dua produk yang akan diluncurkan tersebut adalah Nintendo Switch Foldable Headset dan Nintendo Switch Starter Kit.

Nintendo Switch Foldable Headset merupakan headset yang sudah dilengkapi driver berukuran 40mm untuk menghasilkan suara lebih jelas dan 'nendang' di telinga. Karena dapat dilipat, headset ini dapat menjadi pilihan tepat bagi gamer yang ingin bermain Switch saat sedang di perjalanan. 

Untuk Starter kit, Snakebyte menyediakan sebuah tas kecil untuk membawa Switch, stereo earphone, kain pembersih, pelindung layar, dan kotak untuk menyimpan kartrid gim.

Rencananya, Nintendo akan mengungkap informasi lebih lanjut perihal harga, gim yang akan meluncur, dan tanggal pasti peluncuran konsol Switch pada 13 Januari 2017 mendatang.

(Ysl/Why)