Sukses

Smartphone Lipat Pertama Samsung Melenggang Tahun Ini?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung disebut sebagai salah satu perusahaan teknologi yang tengah menyiapkan smartphone lipat. Bahkan menurut laporan terbaru, smartphone Samsung itu akan meluncur pada semester II 2017.

Dilansir GSM Arena, Rabu (4/1/2017), sebuah laporan baru dari Tiongkok menyebutkan bahwa Samsung akan mengumumkan smarptohne lipat pertamanya pada rentang waktu kuartal III dan kuartal IV 2017. Namun untuk waktu jelasnya, baik itu tanggal dan bulan, belum diketahui.

Sejauh ini tidak begitu banyak informasi mengenai smartphone tersebut beredar di internet. Namun menurut laporan, smartphone itu memiliki kode nama internal yaitu Project Valley, yang kemungkinan akan dipasarkan dengan nama Galaxy X.

Smartphone yang diprediksi memiliki resolusi layar 4K ini juga dilaporkan memiliki sejumlah fitur biometrik, termasuk untuk jari-jari, wajah, dan telapak tangan.

Beberapa waktu lalu beredar lembar pengajuan paten diduga milik Samsung, yang berisi gambar desain smartphone tersebut. Pada gambar itu, tampak sebuah smartphone memiliki bodi datar dan bisa ditekuk menjadi dua bagian. Paten ini diduga berhubungan dengan smartphone lipat Samsung.

Sayangnya, belum ada informasi lain seperti ukuran layar, chipset, dan kamera yang dimiliki smartphone tersebut. Selain itu, harga jualnya pun masih menjadi rahasia.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Foto Asus ZenFone Pegasus 4A Dual Kamera Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
TCL Garap Smartphone BlackBerry Terbaru dengan Snapdragon 625?