Sukses

Swarovski Rilis Smartwatch Bertabur Berlian Tahun Ini

Liputan6.com, Las Vegas - Swarovski dikenal sebagai pembuat perhiasan berlian mewah dengan kiprah yang mendunia. Kali ini, perusahaan asal Austria tersebut akan mencoba terjun ke pasar smartwatch dengan menggarap smartwatch mewah berbasis Android Wear.

Informasi ini terkuak dari pengumuman Swarovski pada gelaran Qualcomm yang diadakan di CES (Consumer Electronic Show) 2017. Diungkap, penggarapan smartwatch Swarovski baru memasuki proses awal.

Mereka juga akan bermitra dengan Qualcomm untuk menyematkan chip Snadragon SoC pada smartwatch perdananya ini.

Sayangnya, Swarovski tidak memberikan detail lebih lanjut terkait smartwatch mewahnya tersebut. Mereka pun tidak memperlihatkan seperti apa konsep desainnya. Yang pasti, smartwatch ini akan memiliki taburan berlian premium.

Swarvoski berjanji, smartwatch itu akan diperkenalkan di Baselworld 2017--gelaran internasional yang memperkenalkan jam tangan dan smartwatch dari seluruh dunia--yang akan diadakan di Swiss. Demikian dikutip Pocket Lint, Kamis (5/1/2017).

Selain Swarovski, ada pula beberapa merek fashion yang juga turut serta menggarap smartwatch. Di antaranya Fossil, Diesel, dan Armani. Bedanya, Swarovski tak hanya berkutat menggarap smartwatch, mereka kerap menghias gadget besutan vendor lain dengan taburan berliannya.

Ambil contoh, mereka sempat bekerja sama dengan Samsung untuk memoles Gear S dengan pinggiran kristal, serta bermitra dengan Huawei menggarap Huawei Watch Jewel.

(Jek/Isk)

Artikel Selanjutnya
LG V30 Bakal Dibekali Fitur Wireless Charging?
Artikel Selanjutnya
Samsung Umumkan Galaxy Note 8 pada September 2017?