Sukses

LG Stylus 3 Mejeng di CES 2017

LG resmi mengumumkan Stylus 3 yang kembali hadir dengan sejumlah fitur unggulan seperti pendahulunya.

Liputan6.com, Las Vegas - Consumer Electronic Show (CES) 2017 seperti biasa menjadi ajang pengumuman produk terbaru dari perusahaan teknologi, tak terkecuali LG. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu mengumumkan smartphone terbaru yang diberi nama Stylus 3 atau Stylo 3 untuk pasar Amerika.

Hanya, belum ada rilis spesifikasi resmi dari smartphone penerus Stylus 2 ini. Meski demikian, LG sudah sedikit memberikan bocoran informasi mengenai ponsel kelas menengah besutannya ini.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (5/1/2017), smartphone ini menggunakan chipset MediaTek dengan chip octa-core. Masih seperti pendahulunya, LG Stylus 3 memiliki bentang layar 5,7 inci. 

Smartphone ini memiliki kamera utama dan depan masing-masing beresolusi 13MP dan 8MP. LG menyematkan baterai berkapasitas 3.200mAh dengan dukungan konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, dan USB Type B 2.0. 

Meski belum mengumumkan waktu peluncuran dan harga, LG memastikan Stylus 3 akan hadir dengan FM Radio DAB+, stylus, dan pemindai sidik jari. Sebagai informasi, jaringan radio DAB+ sudah lebih dulu diperkenalkan pada LG Stylus 2 dan jaringan ini bukanlah jaringan standar, sehingga penerapannya di tiap-tiap negara bervariasi.

Jaringan DAB dan DAB+ banyak digunakan di sekitar Eropa. Adapun DAB mengodekan siaran di format MPEG2 atau MP2, sedangkan DAB+ menggunakan format aacPlus, yang menawarkan peningkatan kualitas pada bitrate kecil.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.