Sukses

LG Tegaskan Tak Akan Usung Desain Modular di G6

Liputan6.com, Las Vegas - LG telah menegaskan tak lagi menggunakan desain modular di seri smartphone terbarunya, LG G6. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara saat gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2017.

Menurut juru bicara LG, perusahaan telah memastikan seri G6 tak akan mengusung konsep modular. Keputusan itu diambil berdasarkan sejumlah umpan balik dari konsumen, sehingga diputuskan desain modular tak lagi dipakai pada seri smartphone premium LG berikutnya.

LG juga memastikan komitmennya pada pengembangan smartphone. Dikutip dari Internasional Business Times, Senin (9/1/2017), Chief Technology Officer LG Skott Ahn menegaskan tak pernah mempertimbangkan untuk mematikan divisi smartphone.

Sebagai informasi, divisi smartphone LG memang disebut tengah berada dalam kondisi kurang baik. Penjualan LG G5 yang menjadi andalan, ternyata tak begitu membantu.

Lantas, kapan LG G6 akan diluncurkan?

Ahn tak mengungkapkan jadwal pasti peluncuran smartphone tersebut. Ia hanya menuturkan perangkat itu akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Sebagian pihak memerkirakan Mobile World Congress (MWC) 2017 bakal menjadi ajang perkenalan smartphone tersebut. Kendati demikian, bukan tak mungkin LG akan menyelenggarakan acara tersendiri untuk meluncurkan LG G6 itu.

Sampai sekarang, informasi seputar seri smartphone premium LG itu memang belum banyak diketahui. Salah satu isu yang cukup santer terdengar adalah desain smartphone ini akan mirip dengan pendahulunya, LG G5. 

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Resmi Rilis Mi 5X Berbekal Kamera Ganda dan MIUI 9
Artikel Selanjutnya
5 Smartphone Terbaru yang Patut Dinanti, Apa Saja?