Sukses

Produk Jadul 'Nongkrong' di CES 2017

Liputan6.com, Las Vegas - Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 akhirnya resmi dibuka di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Kamis (5/1/2016) waktu setempat. Ajang tahunan ini sejatinya memamerkan ragam produk berteknologi canggih dengan fitur-fitur mumpuni.

Perangkat drone, headset Virtual Reality (VR), smart TV, hingga mobil otonomos adalah sekelumit produk teknologi yang kembali ambil bagian di CES 2017. Produk-produk tersebut memang diprediksi bakal ngehits dalam beberapa tahun ke depan.

Menariknya, di antara produk-produk canggih tersebut, masih ada saja sejumlah vendor yang memamerkan beberapa produk 'jadul' di CES 2017.

Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com langsung di Las Vegas Convention Center (CES), beberapa vendor memajang alat pemutar piringan hitam, CD Player, dan radio. Perangkat tersebut mungkin sudah jarang kita temukan di era digital saat ini.

Namun, jangan salah. Meski cukup jadul, perangkat ini memiliki sejumlah fitur yang tak kalah keren dengan produk digital lainnya. Misalnya, radio yang dilengkapi alarm, lampu LED, dan audio jack untuk MP3 player dan iPod. Atau CD Player dengan koneksi Bluetooth.

 

Radio dan CD Player yang mungkin sudah mulai ditinggalkan pascakehadiran smartphone. (Liputan6.com/ Corry Anestia)

Sekadar diketahui, ajang CES 2017 bakal hadir mulai 5-8 Januari dan diikuti ratusan vendor terkemuka. Pantau terus kanal Tekno Liputan6.com untuk mengetahui produk teranyar dan terunik di CES 2017.

(Cas/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan