Sukses

3 Gim Balap Mobil Android Pilihan

Liputan6.com, Jakarta - Kamu yang suka bermain gim balap mobil pasti sangat akrab dengan seri Asphalt. Ya, gim yang dikembangkan oleh Gameloft tersebut bisa dibilang merupakan salah satu gim balap mobil terpopuler di Android. 

Selain seri Asphalt, gim lain yang juga mungkin pernah kamu jajal adalah seri Need for Speed. Namun perlu kamu ketahui, gim balap di luar seri Asphalt dan Need for Speed pun tak kalah seru loh. 

Kali ini Tekno Liputan6.com merangkum tiga gim mobil balap pilihan yang layak kamu coba. Apa saja tiga gim tersebut, simak rangkumannya berikut ini. 

1. Hot Wheels: Race Off

Hot Wheels: Race Off

Kalau kamu pecinta Hot Wheels, kamu wajib coba gim ini. Gim ini menyediakan lebih dari dua puluh mobil Hot Wheels dan lebih dari empat puluh macam trek balap. 

Layaknya Hot Wheels sungguhan, kamu akan mendapati trek dengan loop, lompatan, dan lainnya yang akan memacu adrenalin kamu. Hal tak kalah menarik, kamu dapat meningkatkan performa mobil Hot Wheels kamu. 

Tersedia pula multi-player mode, yang akan menghubungkan kamu dengan seluruh pemain Hot Wheels: Race Off di dunia. Meski tersedia dengan grafis berkualitas dan segudang fitur, gim ini bisa kamu mainkan secara cuma-cuma alias gratis!

1 dari 2 halaman

3 Gim Balap Mobil Pilihan

2. Bus Battle Global Championship

Bus Battle Global Championship

Sedan merupakan jenis mobil yang paling lazim digunakan untuk balap. Nah, apa jadinya kalau bus digunakan untuk balap? 

Kamu akan tahu jawabnnya setelah memainkan gim Bus Battle Global Championship. Di gim ini tersedia 32 tim yang bertarung untuk jadi tim terbaik.

Untuk menjadi pemenang, kamu diperbolehkan menabrak bus lawan. Sebaliknya, lawan pun bisa saja tiba-tiba menabrak kamu dari belakang ketika kamu memimpin.

Namun untungnya, kamu bisa memodifikasi bus kamu untuk meningkatkan daya tahan sekaligus memperkuat daya hantam ke lawan. Penasaran, kan? 

3. Offroad Legends - Hill Climb

Offroad Legends - Hill Climb

Buat kamu yang suka main gim dengan lintasan perbukitan menanjak, tetapi dengan grafis jempolan, Offroad Legends - Hill Climb bisa jadi pilihan.

Di gim ini ada empat kategori mobil yaitu Monsters, 4x4 off-roaders, Behemoths, dan Fun cars, serta tiga modus permainan. Trek yang harus kamu selesaikan berjumlah lima puluh enam, dengan tingkat kesulitan bermacam-macam. 

Tugas kamu tentu mencapai garis finis secepat mungkin, tetapi jangan sampai mobil kamu terbalik dan rusak karena salah menerapkan strategi ketika melewati trek sulit.

(Why/Isk)

Artikel Selanjutnya
5 Tips Ini Wajib Pemilik PS4 Ketahui
Artikel Selanjutnya
3 Gim Tersembunyi di Internet Ini Patut Kamu Mainkan