Sukses

Demi Beli Tas, Istri Diam-Diam Jual Ribuan Koleksi Gim Suami

Liputan6.com, Jepang - Bagi kamu yang memiliki hobi koleksi, kisah pria di Jepang ini mungkin pernah kalian alami sendiri secara langsung.

Mengutip informasi Yomiuri Shimbun via GamerSky, Minggu (8/1/2017), pria yang sehari-harinya bekerja untuk menafkahi kebutuhan keluarganya ini dikejutkan dengan hilangnya koleksi gim Famicom (NES versi Jepang) berharga miliknya.

Tak terlihat di tempat yang seharusnya, ia pun langsung menanyakan keberadaan 1.000 karterid gim Famicom miliknya kepada sang istri.

Dijelaskan, seluruh koleksi berharga milik sang suami dijual dengan harga murah--10,000 yen atau setara dengan Rp 1,2 juta--untuk membeli baju, tas, dompet, dan sepatu.

Sontak, ia pun langsung jatuh pingsan. Anehnya, ia cukup sabar menghadapi tindakan sang istri yang menjual koleksi miliknya. 

Diakui, beberapa karterid yang ia koleksi memiliki nilai kenangan yang cukup berharga, dan beberapa di antaranya adalah barang langka yang menjadi incaran kolektor gim di dunia.

Walau harus kehilangan seluruh koleksi miliknya, ia mampu menghadapi hal tersebut dengan kepala dingin. Sontak, kabar 'derita' gamer/kolektor ini pun sempat menjadi viral di media sosial Jepang.

Beberapa netizen berkomentar untuk menceraikan istrinya yang sembarang menjual koleksi 1.000 karterid Famicom. Ada pula beberapa netizen yang memberikan pujian kepada sang suami karena menghadapi kejadian nahas tersebut dengan kepala dingin.

(Ysl/Isk)

 

Artikel Selanjutnya
Istri Sebut Duit Joget Haram, Caisar Sakit Hati
Artikel Selanjutnya
Dude Harlino Pusing, Uang Agustusan Dipakai Mertua