Sukses

Kejutan Xiaomi di CES 2017

Liputan6.com, Las Vegas - Mi MIX, smartphone Xiaomi yang diperkenalkan pada Oktober 2016, cukup mencuri perhatian khalayak.

Smartphone berukuran 6,4 inci tersebut hadir dengan desain nyaris tanpa bezel (bezel-less), membuatnya sebagai smartphone bezel-less pertama yang hadir di dunia. Namun, sayangnya Mi MIX cuma tersedia dalam satu varian warna, yakni hitam.



Kabar baiknya, Mi MIX hadir dengan varian warna putih. Debut Mi MIX edisi warna putih diperkenalkan langsung oleh Hugo Barra selaku VP International Xiaomi di gelaran CES (Consumer Electronic Show) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Adakah perbedaan yang mencolok antara Mi MIX warna putih dengan yang hitam?

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (6/1/2017), tak ada perbedaan yang signifikan antara kedua warna Mi MIX tersebut. Barra mengatakan, hadirnya Mi MIX warna putih hanya sebagai pelengkap bagi konsumen yang menginginkan Mi MIX dengan perpaduan warna terang dan halus.

Adapun spesifikasi Mi MIX masih mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB, dan RAM 6GB dengan kapasitas penyimpanan internal 256GB.

Menyoal kamera, smartphone ini memiliki kamera utama dengan resolusi 16MP dan kamera depan 5MP.

Sayangnya, walau Mi MIX warna putih diperkenalkan di Amerika Serikat, smartphone tersebut tak akan dijual di negara itu. Barra mengatakan, Mi MIX warna putih hanya akan dijual di wilayah Tiongkok.

(Jek/Isk)

Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10
Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz