Sukses

Instagram Rilis Serangkaian Fitur Baru untuk iPhone

Sejumlah fitur baru Instagram akan segera meluncur untuk para pengguna iPhone.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram terus membanjiri layanannya dengan berbagai fitur. Kali ini, sejumlah fitur baru Instagram akan segera meluncur untuk para pengguna iPhone.

Mengutip laman Phone Arena, Minggu (8/1/2017), kehadiran sejumlah fitur baru itu diketahui dari kicauan CTO Instagram, Mike Krieger, di Twitter.

Berdasarkan tweet-nya, beberapa fitur itu adalah "wide color capture and display" untuk iPhone 7 dan 7 Plus. Pengguna bisa mem-posting animasi GIF ke Instagram Stories dan mengubah konten Apple Live Photos menjadi klip di Boomerang.

Ketiga fitur baru itu disebut akan segera bisa digunakan, dan pengguna tidak perlu memperbarui aplikasi Instagram. Selain itu, Instagram juga memberikan fitur ekslusif lain untuk iPhone seperti filter warna spesial, zoom dengan satu jari di iPhone 7 dan akses cepat 3D Touch untuk kamera Instagram Stories.

Namun sejauh ini belum ada informasi, apakah fitur-fitur baru itu juga akan dirilis untuk pengguna perangkat Android atau tidak?

Peluncuran berbagai fitur baru di Instagram kian memanjakan para pengguna. Terlebih lagi, saat ini aplikasi berbagi foto dan video itu kian populer dengan jumlah pengguna aktif bulanan mencapai 100 juta.

Peningkatan jumlah pengguna, juga diikuti dengan semakin banyak fitur baru yang dimiliki oleh layanan tersebut. Salah satu fitur baru yang menyita perhatian cukup besar yaitu Instagram Stories.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.