Sukses

Sejumlah Foto Samsung Galaxy C7 Pro Ramaikan Internet

Liputan6.com, Jakarta Samsung dilaporkan akan meluncurkan dua smartphones terbaru, yakni Galaxy C7 Pro dan Galaxy C5 Pro, pada 21 Januari 2017. Menjelang hari peluncuran, beredar sejumlah foto smartphone yang diyakini sebagai Galaxy C7 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (10/1/2017), seseorang mengunggah sejumlah foto prototipe Galaxy C7 Pro. Ia memotret foto itu dalam berbagai angles.

Pada foto bagian About perangkat, diketahui bahwa Galaxy C7 Pro memiliki nomor model SM- C7010. Smartphone yang ada pada foto berwarna gold (emas), tetapi menurut laporan juga hadir dengan pilihan lain yaitu pink gold.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai berbagai bocoran yang beredar di internet. Padahal, sejumlah spesifikasinya telah meluncur sejak beberapa waktu lalu.

Samsung dilaporkan akan meluncurkan dua smartphone terbaru, Galaxy C7 Pro dan Galaxy C5 Pro, pada 21 Januari 2017 (Foto: GSM Arena)

Samsung Galaxy C7 Pro dilaporkan memiliki layar sentuh 5,7 inci, chipset Snapdragon 626, RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera depan dan belakang 16MP, serta baterai 3.300 mAh. Smartphone tersebut menjalankan sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow dan akan meluncur terlebih dahulu di Tiongkok dengan harga sekira US$ 404.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Google Pixel 2 Kembali Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
Samsung Mulai Produksi Massal Chipset untuk IoT