Sukses

Teknologi Baru Lenovo Terinspirasi dari Konsumen

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada kejutan dengan kehadiran serangkaian produk baru kala salah satu pameran teknologi terbesar di dunia, Consumer Electronics Show (CES) di gelar setiap Januari.

Sejumlah perusahaan teknologi pun memastikan produk terbaru mereka ikut serta dalam acara tahunan tersebut, termasuk Lenovo.

Lenovo pada tahun ini turut memeriahkan pameran yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) tersebut. Dalam CES 2017, Vice President of Global Marketing Lenovo Dilip Bhatia mengungkapkan tentang peran besar konsumen dalam mempengaruhi teknologi baru Lenovo.

Dikutip dari tulisannya di LinkedIn, Sabtu (7/1/2017), Bhatia mengatakan bahwa CES 2017 menjadi ajang untuk mengungkapkan segala hal yang telah dikerjakan perusahaan. Lenovo, katanya, 100 persen memiliki komitmen untuk membawa "suara konsumen" ke dalam pengembangan produk.

Menurutnya, masukan dan pendapat dari konsumen membantu Lenovo menciptakan dan menghadirkan inovasi yang lebih terarah untuk konsumen.

"Tim pengguna dan consumer experience (CX) atau pengalaman pengguna kami, terus mengumpulkan masukan dari orang-orang di seluruh dunia untuk memahami dengan lebih baik apa yang mereka inginkan dan butuhkan," ungkap Bhatia dalam tulisan bertajuk "CX by design: Next-gen Lenovo tech driven by customer insights #LenovoCES."

Hingga akhirnya Lenovo mengumumkan serangkaian produk baru yang terinspirasi dari masukan para konsumen dalam CES 2017.

Produk-produk baru itu termasuk ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 Yoga, ThinkPad X1 Tablet, laptop Lenovo Legion Y720, dan laptop Lenovo Legion Y520.

Selain itu juga ada Lenovo 500 Multimedia Controller, Lenovo Smart Assistant, dan Lenovo Smart Storage untuk membuat rumah terasa lebih modern, Miix 720, serta Lenovo Active Pen 2.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Dorong Ekosistem IoT, Erajaya Edukasi Konsumen Lewat Pameran
Artikel Selanjutnya
Gadget Invasion Week Bertabur Ragam Smartphone dan Perangkat IoT