Sukses

Jualo Buka 2017 dengan Geber Diskon hingga 85 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali 2017, situs jual beli Jualo menggeber diskon besar-besaran hingga 85 persen. Dalam program bertajuk #PromoSadis2017 yang berlangsung 5-13 Januari 2017 ini Jualo masih menggandeng mitra strategis yang sama saat gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir 2016.

Beberapa mitra yang digandeng Jualo berfokus pada pembeli, antara lain adalah Sepulsa, Kredivo, dan seluruh ekspedisi pengiriman.

Selain diskon hingga 85 persen, promo sadis ini memberikan potongan harga untuk pengguna pertama Kredivo, gratis starter pack untuk pembeli di kategori handphone, dan diskon ongkos kirim hingga Rp 30.000.

“Antusiasme yang begitu besar dari masyarakat saat Harbolnas, membuat kami kembali memfasilitasi minat belanja masyarakat dengan mengadakan #PromoSadis2017. Promo ini tidak jauh berbeda dengan Harbolnas, di mana pembeli berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 85 persen dan potongan biaya pengiriman ke seluruh Indonesia,”  kata Pedro Principe, COO Jualo melalui keterangan resminya, Sabtu (7/1/2017) di Jakarta.

Promo ini sendiri berlaku untuk enam kategori utama, yaitu Furniture, Fashion, Handphone, Fotografi, Elektronik, dan Komputer. Dalam hal ini pembeli berkesempatan mendapatkan potongan harga tambahan dan juga gratis ongkos kirim.

Mengingat #PromoSadis2017 akan menjadi sebuah event yang fenomenal seperti Harbolnas, maka edukasi kepada user terus dilakukan oleh Jualo, terutama dari sisi keamanan dan kenyamanan transaksi. Tim Jualo aktif mengimbau pengguna untuk menggunakan fitur Rekening Bersama (Rekber) saat bertransaksi.

Keberadaan Rekber diklaim sangat membantu buyer maupun seller, karena keamanan dan kenyamanan menjadi jaminan bagi user saat mereka melakukan transaksi jual beli.

Bagi Jualo, kepentingan penjual dan pembeli adalah harga mati yang tidak bisa ditawar. Jualo berharap ke depannya bisa menjadi situs jual beli yang dapat diandalkan oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi jual beli online.

(Isk/Why)

 

Artikel Selanjutnya
Xfas, Solusi Pembayaran untuk Permudah Transaksi Online
Artikel Selanjutnya
26 Persen Konsumen Indonesia Jadi Korban Penipuan Online