Sukses

Smartphone dengan Snapdragon 835 Siap Hadir Semester I 2017

Liputan6.com, Las Vegas - Qualcomm masih menutup rapat-rapat informasi perihal smartphone pertama yang ditenagai oleh prosesor terbarunya, yakni Snapdragon 835. 

Hal ini demikian karena debut perdana Snapdragon 835 justru pada kacamata Augmented Reality (AR). Perangkat bernama R-8 dan R-9 tersebut dibesut oleh Ousterhout Design Group (ODM). 

Kepada Tekno Liputan.com, Jumat (6/1/2017) waktu setempat, Qualcomm memastikan bahwa smartphone perdana yang diotaki dengan Snapdragon 835 akan siap hadir pada tahun ini.

"Kami tidak bisa membeberkan vendor smartphone mana yang akan memakai Snapdragon 835. Tetapi, kami bisa pastikan smartphone ini akan hadir semester I 2017," ujar Cisco Cheng, Director Marketing Qualcomm saat media session di Consumer Electronic Show (CES), Las Vegas.

Menurut informasi yang beredar, Xiaomi Mi 6 bakal menjadi smartphone pertama dengan Snapdragon 835. Hal ini berdasarkan spekulasi dari seorang analis, Kevin Wang.

Adapun Xiaomi Mi 6 disebut-sebut akan berjalan di Android Nougat 7.0 atau 7.1 dengan MIUI 9, dengan display 2,5D curved dan RAM 6GB.

(Cas/Why)

Artikel Selanjutnya
Foto Asus ZenFone Pegasus 4A Dual Kamera Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
Inikah Prototipe Galaxy S8 dengan Dual Kamera Belakang?