Sukses

Top 3: Kode Rahasia Android Paling Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Kode-kode unik dan rahasia di Android paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Namun demikian, tak semua kode-kode rahasia tersebut bisa berfungsi pada semua merek atau tipe perangkat Android.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari gaming laptop yang memiliki tiga layar. Perangkat tersebut merupakan besutan Razer, perusahaan penyedia gaming hardware asal Amerika Serikat.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 6 Kode Rahasia Android Ini Wajib Kamu Ketahui

Seperti yang sudah kamu ketahui, hampir seluruh ponsel yang ada memiliki fitur atau kode rahasia yang dapat digunakan untuk mengakses sebuah informasi.

Lewat deretan kode kombinasi angka dan tanda bintang/pagar yang tepat, kamu pun dapat melihat mengecek keaslian sebuah ponsel Android, kualitas audio, kualitas layar sentuh, dan lain sebagainya.

Sebuah cara yang cepat, mudah, dan efisien bagi kamu yang ingin membeli smartphone Android baru, atau hanya sekedar ingin mengetahui kinerja baterai dan hardware di smartphone.

Selengkapnya baca di sini 

2. Tips Ampuh Bertahan dari Serangan Lawan di Clash of Clans

Saat debut pertama di iOS pada 2012 dan Android di tahun berikutnya, Clash of Clan (CoC) langsung menjadi salah gim mobile massively multiplayer online (MMO) strategy paling fenomenal.

Terbukti, sejak Supercell meluncurkan gim tersebut di iOS dan Android, pemain CoC pun setiap harinya semakin bertambah banyak.

Dengan jumlah yang semakin meningkat, pesaing atau lawan di dalam gim pun semakin banyak saja.

Selengkapnya baca di sini 

3. Razer Project Valerie, Gaming Laptop Tiga Layar Pertama di Dunia

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Razer kembali hadir di Consumer Electronic Show (CES) 2017 dengan berbagai produk dan gaming peripheral teranyarnya. Dikenal dengan produk seperti mouse, mousepad, keyboard, dan headset, perusahaan berbasis di California, Amerika Serikat ini jadi pelopor dengan memperkenalkan Blade.

Tahun ini, Razer memboyong gaming laptop teranyarnya bernama Project Valerie di CES 2017. Mengusung layar 17 inci, Project Valerie tampak lebih tebal dan besar ketimbang gaming laptop Razer lainnya, seperti Blade Pro dan Blade Switch.

Apa yang membuat produk ini tampak lebih tebal? Ini disebabkan Razer menyematkan dua layar monitor tambahan berukuran 17 inci yang dapat dilipat. Demikian dikutip dari laman CNET.

Selengkapnya baca di sini 

(Isk)

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tips Maksimalkan Speaker iPhone Paling Dicari
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curahan Hati Kaesang yang Malas Nge-Vlog Tuai Perhatian