Sukses

Injustice 2 Rilis 16 Mei 2017

Liputan6.com, California - Di antara sekian banyak judul gim konsol yang dinanti-nanti tahun ini, Injustice 2 boleh disebut salah satunya.

Ya, Injustice 2 adalah gim fighting yang menampilkan karakter superhero DC besutan rumah produksi Warner Bros. Interactive Entertainment dan pengembang NetherRealm Studios. Gim ini juga merupakan sekuel dari Injustice: Gods Among Us yang dirilis pada April 2013 lalu.

Kabar baiknya, Injustice 2 akan dirilis dalam waktu dekat, setidaknya dalam beberapa bulan ke depan. Seperti dilansir dari Polygon pada Selasa (10/1/2017), gim adu jotos ini akan dirilis pada 16 Mei 2017.

Informasi tersebut ‘bocor’ dari cuitan sang sutradara Injustice 2, Ed Boon, lewat akun Twitter @noobde. Tak hanya Ed Boon, NetherRealm Studios juga membenarkan Injustice 2 akan dirilis pada tanggal yang disebutkan. Kemungkinan besar, Injustice 2 akan dirilis pada Mei 2017 untuk wilayah Amerika Serikat terlebih dahulu.

Jadwal rilis Injustice 2 memang sudah diramal sejak akhir 2016 lalu. Injustice 2 juga sempat masuk dalam daftar rencana pemasaran GameStop untuk kuartal pertama, yakni Januari sampai Maret 2017. Gim itu akan meluncur bersamaan dengan Mass Effect: Andromeda dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Menurut sebagian pihak, masuk akal Injustice 2 akan dirilis pada awal tahun depan, mengingat film produksi Warner Bros, Wonder Woman, akan rilis pada Juni 2017. Ada kemungkinan pemilihan kuartal II 2017 sebagai jadwal peluncuran gim ini tak lepas dari strategi pemasaran studio tersebut.

Sebagai informasi, Injustice 2 masih akan mengusung model permainan tak jauh berbeda dari pendahulunya. Beberapa karakter baru juga dikonfirmasi oleh Ed Boon, seperti Harley Queen dan Deadshot, sang ‘pentolan’ Suicide Squad.

Ia juga mengatakan Injustice 2 akan memiliki lebih banyak karakter yang dapat dimainkan ketimbang di seri pertama. Selain kehadiran karakter baru, Boon menuturkan Injustice 2 juga memiliki banyak hal tak terduga. Apa saja? Kita lihat saja nanti.

(Jek/Why)

Artikel Selanjutnya
Vivo Bakal Ungkap Teknologi Anyar di MWC Shanghai 2017
Artikel Selanjutnya
Beragam Gim Jadul Sega Kini Bisa Dimainkan di iOS dan Android