Sukses

Nintendo Switch Dijual Rp 2,8 Juta?

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini, Nintendo akan menggelar perhelatan besar terkait konsol teranyarnya yang bernama Switch pada tanggal 12 Januari 2017.

Jelang acara akbar tersebut, kabar tentang konsol hybrid milik Nintendo ini pun mulai muncul kepermukaan. Salah satu kabar paling santer adalah tentang harga Nintendo Switch.

Mengutip informasi dari laman Nikkei, Selasa (10/1/2017), Nintendo Switch kabarnya akan dibanderol dengan harga 25.000 yen atau setara dengan Rp 2,8 jutaan.

Belajar dari kegagalan Wii U, wajar jika gamer masih pesimis dengan konsol hybrid buatan perusahaan Negeri Sakura ini.

Pun demikian, harga Nintendo Switch yang lebih murah dibandingkan pesaingnya--Xbox One dan PS4--dapat menarik lebih banyak gamer untuk membeli konsol baru tersebut.

Setelah bocoran harga, informasi lain yang sudah ditunggu adalah tentang spesifikasi Swiitch. Dikabarkan menggunakan prosesor dan GPU dari Nvidia, banyak yang menyangsikan kemampuan Switch tak akan setangguh konsol Xbox One dan PS4.

Entah itu judul gim, tanggal peluncuran konsol atau spesifikasi, semua hal tersebut akan terjawab dengan pasti pada 12 Januari 2017.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Google Pixel 2 Kembali Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
Samsung Mulai Produksi Massal Chipset untuk IoT