Sukses

Oppo Raih Penghargaan Merek Smartphone Terbaik di CES 2017

Oppo mendapat pengakuan sebagai 2016-2017 Global Top Smartphone Brand dan Global Top Smart Connected Devices Brand.

Liputan6.com, Las Vegas - Organisasi ventura capital sekaligus media dan penyedia layanan data yang berbasis di Amerika Serikat, International Data Group (IDG), memberikan penghargaan Global Top Brands kepada Oppo di gelaran Consumer Electronics Show (CES), Las Vegas.

Dalam penghargaan yang diberikan oleh Managing Director IDG Ventures USA Patrick Kenealy, Oppo mendapat pengakuan sebagai 2016-2017 Global Top Smartphone Brand dan 2016-2017 Global Top Smart Connected Devices Brand.

Direktur Teknologi Perencanaan Oppo, Luma Lu menerima penghargaan tersebut pada 6 Januari 2016 waktu setempat. Pengharaan ini mengakui keberhasilan pertumbuhan Oppo yang menjadi bagian dari beberapa merek yang memiliki tren positif, termasuk atas langkah besar yang diambil perusahaan dalam ekspasi ke pasar global sepanjang 2016.

"Oppo sangat bangga atas pengakuan yang diberikan IDG kepada komitmen kami untuk membawa teknologi yang lebih inovatif yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik dan menginspirasi pengguna kami di seluruh dunia," kata Luma Lu kepada Tekno Liputan6.com melalui email, Senin (9/1/2017).

"Pada 2017, kami akan terus berkomitmen memproduksi smartphone yang memenuhi kebutuhan pengguna dan memberikan kesempurnaan dalam setiap detailnya," sambungnya.

Ajang Global Top Brands digelar oleh IDG dan didukung penuh oleh lembaga riset Iternational Data Corporation (IDC). Tahun ini adalah kali ke-11 penghargaan ini digelar, yang bertujuan untuk peningkatan perkembangan industri elektronik atas teknologi inovatif dan komitmen terhadap kepuasan pelaggan.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini