Sukses

Samsung Galaxy Tab S3 Akan Segera Meluncur?

Samsung dilaporkan akan segera mengumumkan Galaxy Tab S3 pada periode semester I 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Generasi terbaru tablet Samsung Tab S, Tab S3, seharusnya telah diumumkan pada akhir tahun lalu. Karena sejumlah alasan, Samsung dilaporkan terpaksa menunda peluncurannya.

Namun menurut laporan Phone Arena, Senin (9/1/2017), Samsung tidak lama lagi akan mengumumkan Galaxy Tab S3. Tablet itu diprediksi melenggang masih pada semester I 2017.

Prediksi soal kehadiran Galaxy Tab S3 muncul karena tablet itu telah menerima sertifikasi Bluetooth dan WiFi. Ditambah lagi, Galaxy Tab S3 juga diketahui tampak pada situs web impor dan ekspor India, Zauba.

Sayangnya, sampai kini belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai waktu peluncuran tablet itu. Namun ada sejumlah prediksi yang menyebutkan Galxay Tab S3 akan melenggang saat ajang Mobile World Congress (MWC) pada akhir Februari atau dalam beberapa pekan ke depan.

Galaxy Tab S3 adalah salah satu dari serangkaian produk baru yang tengah disiapkan oleh Samsung. Produk lain yang cukup menyita perhatian adalah Galaxy S8, yang akan menjadi flagship smartphone Samsung pada tahun ini.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini