Sukses

Samsung Berambisi Jual 60 Juta Galaxy S8 Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy S8 belum diperkenalkan, tetapi prediksi soal target penjualannya sudah mengemuka. Bahkan Samsung dilaporkan ingin menjual sekira 60 juta unit suksesor Galaxy S7 itu pada tahun ini.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (1/12/2017), Samsung telah memesan berbagai hal yang dibutuhkan untuk memenuhi target perusahaan. "Perusahaan teknologi raksasa itu (Samsung) telah meminta para mitranya untuk memasok berbagai hal untuk 60 juta unit pengapalan global itu," kata sebuah sumber.

Menurut catatan GSM Arena, target 60 juta unit itu lebih tinggi dibandingkan pengapalan tahunan beberapa pendahulu Galaxy S8. Misalnya saja Galaxy S5 dan S6 dengan masing-masing 45 juta unit dan Galaxy S7 yang pengapalannya diprediksi mencapai 48 juta unit.

Meski Samsung belum buka suara mengenai waktu peluncurannya, berbagai laporan mengenai smartphone tersebut makin banyak beredar di internet. Beberapa di antaranya soal waktu peluncuran dan spesifikasi.

Dalam sebuah laporan terpisah, Galaxy S8 diprediksi meluncur pada April 2017, sedangkan produksi massal akan digelar sebelum Maret.

Untuk spesifikasi, smartphone itu dilaporkan memiliki autofocus pada kamera depan, fitur force touch, termasuk Bluetooth 5.0. Selain itu, Samsung juga disebut membundel Galaxy S8 dengan wireless earphone seperti produk Apple.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Wow, Remaja Pemain Overwatch Dapat Gaji Rp 2 Miliar per Tahun