Sukses

Spesifikasi Moto G5 Plus Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Motorola diprediksi akan mengumumkan Moto G5 Plus pada Maret 2017. Menjelang kehadirannya, sejumlah spesifikasi Moto G5 Plus beredar di internet.

Mengutip laman Softpedia, Kamis (12/1/2017), seorang pengguna OLX dari Rumania menjual sebuah ponsel diduga Moto G5 Plus, seharga US$ 387. Penjual itu memajang daftar spesifikasi dan gambar smartphone tersebut.

Posting-an itu kini dihapus, menandai bahwa ponsel tersebut telah terjual. Sejatinya, smartphone yang dijual itu bukan barang dagangan. Pasalnya, ada sebuah informasi menarik di bagian bawah perangkat dengan tulisan "Motorola confidential property, not for sale."

Keterangan tersebut mengindikasikan bahwa unit itu kemungkinan besar adalah prototipe untuk tujuan pengujian. Meski gambar Moto G5 Plus muncul di internet, pihak Motorola sampai kini belum buka suara.

Adapun berdasarkan spesifikasi yang terpampang di OLX, Moto G5 Plus memiliki layar berukuran 5,5 inci dan prosesor octa-core Snapdragon 625.

Smartphone itu juga dilengkapi RAM 4GB, memori internal 32GB, baterai 3080 mAh, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan menjalankan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat.

Sedangkan untuk harga jual, belum ada informasi mengenai hal tersebut. Informasi lebih rinci soal Moto G5 Plus diyakini akan terungkap pada Maret 2017.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Moto E4 Plus Dibekali Baterai Removable?
Artikel Selanjutnya
Ini Spesifikasi Smartphone Perdana Besutan Bapak Android