Sukses

Avast Tebas Ransomware dengan Software Gratisan

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia software atau perangkat lunak keamanan digital, Avast Software, baru saja meluncurkan produk terbarunya untuk melindungi pengguna dari ancaman virus dan malware, termasuk ransomware.

Selain itu, produk keamanan bernama AVG AntiVirus FREE, AVG Internet Security, dan AVG TuneUp tersebut mampu mencegah aksi hacking, mengamankan website, dan aktivitas email serta memastikan data pribadi akan tetap menjadi data rahasia.

Ketiganya hadir dengan tampilan antarmuka baru, yang memudahkan pengguna untuk meng-install, menavigasi, dan mengelola semua fitur yang ada dari satu tempat. Demikian seperti keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Rabu (11/1/2016) di Jakarta.

Avast mengklaim, software keamanan besutannya cocok digunakan oleh siapa saja berkat peningkatan kinerja untuk komputer serta tampilan yang bersih, sederhana, dan mudah digunakan.

Tak cukup sampai di situ, pengguna yang meng-install AVG AntiVirus FREE and AVG Internet Security, kini mendapatkan perlindungan real-time terhadap malware “zero-second’. Hal ini berkat komponen CyberCapture dari Avast yang merupakan smart file scanner berbasis cloud.

Fitur gratis untuk meningkatkan performa komputer menggunakan AVG TuneUp diintegrasi dengan produk keamanan guna membantu pengguna dalam mengatur kesemrawutan data, sehingga dapat menjaga komputer berjalan secara lancar.

AVG TuneUp dibekali fitur baru Software Updater yang secara otomatis memeriksa dan meng-install pembaruan dari berbagai aplikasi populer dan penting pada komputer untuk menghilangkan celah keamanan, memperbaiki bug, dan menambah fitur anyar.

(Isk/Why)

 

Artikel Selanjutnya
Transfer Data via SHAREit 200 Kali Lebih Cepat dari Bluetooth
Artikel Selanjutnya
Google Bakal Sertifikasi Perangkat Android Bebas Malware