Sukses

Seru, Triump Over Pain Bisa Dimainkan Secara Portrait & Landscape

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun belakangan ini, industri gim Indonesia sedang berkembang pesat dan tak bisa dipandang sebelah mata.

Terbukti, pada Agustus 2015, Indonesia dinobatkan sebagai negara dengan perkembangan gim mobile terpesat di Asia Tenggara.

Memanfaatkan momentum tersebut, penerbit gim True Digital Plus bekerja sama dengan pengembang gim asal Korea Selatan, Supreme Games meluncurkan gim mobile yang berjudul Triump Over Pain (TOP).

Masuk ke dalam kategori gim bergenre action Role Playing Games (RPG), TOP mengusung grafis yang cukup menawan--sekelas grafis gim online PC--untuk sebuah gim mobile.

Tak hanya unggul di segi grafis, gim mobile ini menghadirkan beberapa fitur menarik yang dijamin membuat pemainnya tak ingin berhenti bermain.

"Yang membedakan TOP dengan gim semacamnya adalah modus tampilan yang dapat dimainkan dalam posisi portrait atau pun landscape," ucap Gilang Rivani, Senior Product Executive True Digital Plus Indonesia yang ditemui Tekno Liputan6.com di Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Triump Over Pain. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Ia menambahkan, Real Time Party Raid akan menjadi fitur unggulan di mana pemain dapat membentuk party (grup .red) beranggotakan 4 pemain lain. Nantinya, party kamu dapat melakukan Raid secara real-time sekaligus di dalam gim.

Sekadar informasi, pengguna Android dapat mengunduh Triump Over Pain mulai 17 Januari 2017.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Siap Bersaing dengan Steam, Tencent Luncurkan WeGame
Artikel Selanjutnya
Ascender, Gim Buatan Pengembang Asal Banten Rilis di PC