Sukses

Kian Populer, Instagram Stories Bakal Punya Iklan

Liputan6.com, Jakarta - Instagram Stories kian populer sejak meluncur pada Agustus 2016, dengan pengguna harian mencapai 150 juta. Seiring dengan pertumbuhan pengguna, Instagram berencana merilis dua fitur baru untuk Stories.

Dilansir Phone Arena, Kamis (12/1/2016), dua fitur baru untuk Stories adalah Business Tools dan iklan. Keduanya akan hadir dalam beberapa pekan mendatang.

Instagram Business Tools akan memberikan pandangan lebih rinci mengenai Stories untuk para pengguna. Pemilik akun bisnis di Instagram bisa mengetahui sejumlah data penting seperti jangkauan, kesan, dan tanggapan terhadap setiap "story" menggunakan Business Tools.

Sedangkan iklan di Stories, akan meluncur setelah pengujiannya selesai. Fitur tersebut akan diuji coba terlebih dahulu oleh 30 mitra Instagram, seperti Capital One, General Motors, Maybelline New York, Quantas, Nike, dan Netflix.

Iklan di Stories akan terdiri dari foto yang tayang sampai lima detik atau video berdurasi 15 detik. Instagram memberikan kebebasan kepada pengguna yang tidak ingin menyaksikan iklan itu sampai selesai.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Foto Prilly Latuconsina Jadi Pilihan Akun Resmi Instagram