Sukses

Besok, Live Streaming Nintendo Switch Mengudara

Liputan6.com, Jakarta - Besok, Nintendo akan mengungkap seluruh informasi tentang konsol teranyar mereka yang bernama Nintendo Switch.

Sebelumnya, Nintendo sudah memperlihatkan bentuk konsol terbaru mereka lewat video trailer berdurasi kurang dari 4 menit pada 21 Oktober 2016.

Sejak saat itu, bocoran informasi dan foto tentang konsol hybrid besutan Nintendo ini pun berseliweran di dunia maya.

Sesuai dengan jadwal yang dijanjikan, Nintendo akan mengadakan presentasi secara langsung ke seluruh dunia pada hari Jumat, 13 Januari 2017, pukul 11:00 WIB. Demikian yang dikutip dari laman Nintendo, Kamis (12/1/2016).

Saat ini, Nintendo sudah merilis halaman situs presentasi dalam versi Jepang dan Inggris. Di Jepang, livestream Nintendo Switch akan ditayangkan melalui YouTube, LINE Live, dan Niconico. Di luar Jepang, livestreaming tersebut hanya akan ditayangkan di Twitch dan YouTube.

Dalam ajang tersebut, Nintendo akan mengungkap informasi lebih detaill tentang harga Nintendo Switch, judul gim yang akan diluncurkan, spesifikasi, dan informasi lainnya.

Kegemparan Nintendo Switch pun tak berhenti di Nintendo Switch Presentation saja. Usai livestreaming, Nintendo akan mengadakan siaran langsung lainnya yang bertajuk Treehouse Live pada tanggal 13 Januari 2017, pukul 21:30 WIB.

Walau masih belum ada informasi detail tentang livestreaming tersebut, kabarnya Nintendo akan memberikan informasi yang lebih detail tentang gim yang diperlihatkan di dalam presentasi, dan sejumlah gim yang akan dirilis untuk Switch usai peluncuran resminya nanti.

Sekadar informasi, Nintendo Switch merupakan konsol hybrid yang dapat dimainkan di TV dan bisa dimainkan saat di jalan. Recananya, konsol ini akan rilis di seluruh dunia pada bulan Maret 2017.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Demo Pokemon Tournament DX Siap Sambangi Nintendo Switch