Sukses

Nokia Punya Banyak Kejutan di MWC 2017

Liputan6.com, Barcelona - Nokia 6 bukan satu-satunya kejutan dari Nokia dan HMD Global pada awal tahun ini. Kedua perusahaan masih memiliki sejumlah pengumuman lain, yang akan disampaikan dalam pagelaran industri mobile, Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol.

Dilansir GSM Arena, Kamis (12/1/2017), HMD Global yang memegang lisensi merek "Nokia" untuk ponsel dan tablet, melalui akun Facebook Nokia Mobile, mengungkapkan bahwa ada banyak kejutan yang diumumkan pada 26 Februari 2017. Salah satunya diyakini berhubungan dengan Nokia 6.

"Bersiaplah! Nokia 6 datang ke Tiongkok! Ada lebih banyak pengumuman yang akan disampaikan pada 26 Februari 2016," tulis Nokia Mobile.

HMD Global sebelumnya diprediksi akan mengumumkan satu atau dua smartphone di MWC 2017. Salah satunya adalah Nokia E1, yang disebut sudah siap dipasarkan.

Sejumlah bocoran spesifikasi Nokia E1 sudah muncul di internet. Nokia E1 diyakini akan menjadi salah satu dari enam atau tujuh smartphone dengan merek "Nokia" yang akan meluncur pada tahun ini.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Top 3: Gamer Pokemon Go Pergoki Pasangan Mesum Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Ini Deretan Produk Anyar yang Mejeng di IFA 2017