Sukses

Nokia Punya Banyak Kejutan di MWC 2017

HMD Global melalui akun Facebook Nokia Mobile, mengungkapkan bahwa ada banyak kejutan yang diumumkan pada 26 Februari 2017.

Liputan6.com, Barcelona - Nokia 6 bukan satu-satunya kejutan dari Nokia dan HMD Global pada awal tahun ini. Kedua perusahaan masih memiliki sejumlah pengumuman lain, yang akan disampaikan dalam pagelaran industri mobile, Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol.

Dilansir GSM Arena, Kamis (12/1/2017), HMD Global yang memegang lisensi merek "Nokia" untuk ponsel dan tablet, melalui akun Facebook Nokia Mobile, mengungkapkan bahwa ada banyak kejutan yang diumumkan pada 26 Februari 2017. Salah satunya diyakini berhubungan dengan Nokia 6.

"Bersiaplah! Nokia 6 datang ke Tiongkok! Ada lebih banyak pengumuman yang akan disampaikan pada 26 Februari 2016," tulis Nokia Mobile.

HMD Global sebelumnya diprediksi akan mengumumkan satu atau dua smartphone di MWC 2017. Salah satunya adalah Nokia E1, yang disebut sudah siap dipasarkan.

Sejumlah bocoran spesifikasi Nokia E1 sudah muncul di internet. Nokia E1 diyakini akan menjadi salah satu dari enam atau tujuh smartphone dengan merek "Nokia" yang akan meluncur pada tahun ini.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini