Sukses

Uber Luncurkan Layanan Khusus untuk Fans Manchester United

Uber baru saja meluncurkan layanan khusus untuk para penggemar klub sepak bola Manchester United di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan ride-sharing Uber baru saja meluncurkan layanan khusus untuk para penggemar klub sepak bola Manchester United di seluruh dunia.

Dalam kerja sama ini, Uber menyediakan zona penjemputan dan penurunan penumpang khusus di stadion Old Traffod. Layanan ini menghadirkan metode perjalanan nyaman dan aman bagi semua penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan di stadion tersebut, hanya dengan beberapa tap pada smartphone

Selama beberapa bulan mendatang, Uber juga akan menghubungkan para penggemar di lebih dari 30 negara di dunia dengan Manchester United melalui berbagai pengalaman khusus.

Beberapa di antaranya adalah konten di belakang layar, mengumpulkan para penggemar pada hari pertandingan dari mana pun, dan mengirimkan para pengguna maupun mitra pengemudi Uber ke Theatre of Dream milik klub tersebut.

“Manchester United selalu mencari cara untuk memperkaya pengalaman para penggemar kami dan kerja sama dengan Uber memungkinkan kami untuk menghadirkan pengalaman tersebut dengan cara yang baru dan menarik," kata Group Managing Director Manchester United Richard Arnold kepada Tekno Liputan6.com melalui email, Kamis (12/1/2016). 

Arnold menuturkan, perjalanan para penggemar dari dan ke pertandingan, baik saat di Old Trafford maupun lokasi lainnya merupakan salah satu pengalaman penting yang menambah semangat dan antusiasme mereka pada hari pertandingan.

"Kami bekerja bersama Uber untuk memperkaya pengalaman tersebut untuk 659 juta penggemar kami, baik di dalam maupun luar negeri, dengan menghadirkan semangat Old Trafford dan Manchester United melalui berbagai pengalaman dan kampanye interaktif,” paparnya. 

Sementara itu, Head of Business Development - Experiential Marketing Uber Amy Friedlander Hoffman mengatakan, Uber mempermudah pengguna di seluruh dunia untuk terhubung dengan hal-hal yang mereka cintai.  

"Kerja sama ini tidak hanya untuk menjadikan mobilitas selama hari pertandingan lebih mudah, tapi juga memberikan pengalaman istimewa selama musim ini, dari mana pun mereka memberikan dukungan,” pungkas Hoffman.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.
    Uber Technologies Inc adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika yang bergerak di bidang transportasi.

    Uber

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini