Sukses

Oppo Bocorkan Selfie Smartphone Terbaru, Oppo Find 9?

Oppo memberikan bocoran tentang selfie smartphone terbarunya dengan tagline Now Bigger. Mungkinkah yang dimaksud adalah Oppo Find 9?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai langkah awal pada 2017, Oppo tampaknya segera meluncurkan selfie expert smartphone terbarunya.

Seolah hendak membuat konsumen penasaran, dalam material promosi yang diberikan, Oppo hanya menyertakan kalimat 'Selfie Expert' dan 'Now Bigger'. Entah apa maksud kata Now Bigger yang bakal diusung Oppo pada selfie smartphone terbarunya.

Opppo, dalam keterangan tertulis yang diterima Tekno Liputan6.com, menyebutkan bisa saja Oppo akan mengeluarkan perangkat Selfie Expert dengan bentang layar lebih lebar, sensor kamera lebih besar, atau kapasitas memori internal lebih luas.

Sementara itu, laporan Android Headlines menyebutkan smartphone yang bakal diluncurkan Oppo adalah Oppo Find 9. Smartphone ini diisukan berbahan metal layaknya Oppo F1s. Kabarnya, Find 9 akan hadir dengan layar QHD 5,5 inci. Bukan hanya itu, Oppo Find 9 dikabarkan mengusung layar dual edge AMOLED.

Masih dari sumber yang sama, pada Oppo Find 9 tersemat RAM 4GB atau mungkin 6GB untuk serta memori internal seluas 64GB. Mungkinkah ini maksud dari tagline Now Bigger yang diusung Oppo?

Lantas, kapan perangkat ini akan diluncurkan? Oppo memastikan, perangkat selfie expert terbaru ini akan diluncurkan pada kuartal pertama 2017. Tak hanya itu, kabar baiknya, Indonesia juga bakal kebagian perangkat ini.

Sayangnya, hingga kini, Oppo belum menyebutkan perangkat apa yang dimaksud. Benarkah itu Oppo Find 9 atau smartphone lainnya?

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini