Sukses

Ratusan Startup Lokal Siap Beraksi di LocalStartupFest

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari 100 startup lokal akan beraksi dalam festival LocalStartupFest di The Space Senayan City pada 24-26 Februari 2017. Menariknya, ajang ini tak hanya terfokus untuk mencari partner dan investor, tetapi juga mempertemukan startup dengan user baru sebanyak-banyaknya.

Sayed Muhammad sebagai penggagas dari Local.co.id menuturkan, pihaknya akan mengemas acara ini sebagai festival startup teknologi yang lebih santai dan tertuju pada pengunjung dari berbagai kalangan.

Dalam acara ini, pengunjung akan mendapatkan berbagai macam promosi eksklusif dari para startup dan mencoba langsung produk startup yang dapat mempermudah serta memenuhi kebutuhan dalam keseharian.

“Dengan menjadi bagian dari LocalStartupFest, para pegiat industri startup Tanah Air dapat memperkenalkan produknya secara langsung dan personal kepada ribuan potential user. Mereka juga dapat menerima feedback langsung dari user mengenai produk yang dimilikinya, kesempatan bertemu calon investor hingga mengumumkan lowongan pekerjaan yang tersedia di startup mereka," tutur Sayed.

Selain itu, LocalStartupFest juga diisi dengan acara talkshow bersama puluhan pembicara yang telah berpengalaman di industri startup. Demikian menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (13/1/2016) di Jakarta. 

Beberapa di antaranya adalah Hadi Wenas CEO MatahariMall.com, Natali Ardianto Co-Founder & CTO Tiket.com, Aulia Ersyah Marinto Chairman of idEA & CEO Blanja.com, Hendrik Tio CEO Bhinneka.com, dan Norman Sasono Co-Founder Bizzy.co.id.

LocalStartupFest

Informasi lebih lanjut tentang kegiatan LocalStartupFest, bisa ditemukan di www.localstartupfest.id atau Instagram @LocalStartupFest.

(Isk/Why)

 

Artikel Selanjutnya
7 Startup Terpilih untuk Presentasi di GnB Accelerator Demo Day
Artikel Selanjutnya
Indigo Jalin Jejaring Global di CEBIT 2017