Sukses

Top 3: Meme Ira Koesno Moderator Debat Cagub DKI Paling Hits

Artikel tentang kumpulan Meme kocak Ira Koesno yang menjadi moderator Debat Cagub DKI, menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Usai Debat Cagub DKI 2017, nama Ira Koesno langsung menjadi pembicaraan netizen. Artikel tentang mantan pembaca berita Liputan6 SCTV ini ternyata membuat banyak netizen baper dan berbagai meme lucu nan menghibur pun bermunculan, dan menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (14/1/2017).

Dua artikel lain yang juga dicari pembaca datang dari warga internet yang masih belum move on dari Debat Cagub DKI, dan bos Snapchat yang mendapatkan gelar miliarder termuda di dunia versi Forbes.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kumpulan Meme Kocak Ira Koesno Moderator Debat Cagub DKI

Nama Ira Koesno tengah menjadi pembicaraan netizen. Mantan pembaca berita di program berita Liputan 6 SCTV ini ramai dibicarakan lantaran kecantikannya begitu menarik perhatian penonton Debat Cagub DKI 2017 yang diselenggarakan tadi malam, Jumat (13/1/2017).

Tak hanya itu, saking cantiknya, Ira Koesno bikin netizen baper dan muncul berbagai meme lucu nan menghibur di tengah perdebatan pendukung pasangan calon Gubernur DKI mengenai isi debat.

Menurut pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter dan jejaring sosial lainnya, Sabtu (14/1/2017), dalam meme yang dibuat oleh netizen, wajah pemilik nama Dwi Noviratri Koesno ini dikombinasikan dengan berbagai kata-kata kocak, tapi tetap mengagumi kecantikannya.

Baca selengkapnya di sini

2. Netizen di Medsos Belum Move On dari Debat Cagub DKI

Meski Debat Cagub DKI 2017 pertama selesai telah digelar, Jumat (13/1/2017), netizen terlihat belum move on. Hal ini terbukti dari pantauan Tekno Liputan6.com di media sosial Twitter dan Facebook yang hingga Sabtu (14/1/2017) ini masih ramai.

Mereka memperbincangkan berbagai hal terkait debat yang begitu seru tadi malam. Di jejaring sosial Facebook, terpantau netizen banyak mengunggah tautan berita mengenai debat Cagub DKI semalam.

Sementara linimasa Twitter masih disesaki dengan berbagai cuitan mengenai debat cagub DKI 2017.

Baca selengkapnya di sini

3. Bos Snapchat Jadi Miliarder Termuda Dunia Versi Forbes

Hidup rasanya begitu indah untuk Bos Snapchat Evan Spiegel. Di usia masih sangat muda, tepatnya 26 tahun, tunangan supermodel cantik Miranda Kerr ini mendapat gelar miliarder termuda di dunia versi Forbes.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com dari Forbes, Sabtu (14/1/2017), ia tercatat sebagai satu dari empat belas miliarder yang berusia di bawah empat puluh tahun. Selain Spiegel, kompetitornya, Mark Zuckerberg juga menempati daftar tersebut dengan kekayaan US$ 55,5 miliar atau setara Rp 740 triliun.

Kesuksesan Spiegel makin terlihat ketika Snapchat pada Mei 2016 meraih pendanaan senilai US$ 1,8 miliar atau sekitar Rp 24 triliun. Dengan demikian, valuasi Snapchat mencapai US$ 18 miliar atau setara Rp 240 triliun.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini