Sukses

Unboxing Advan G1, Smartphone Lokal Rasa Premium

Intip pengalaman Tekno Liputan6.com melakukan unboxing Advan G1, smartphone flagship premium yang dibuat di dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Gebrakan Advan sebagai vendor smartphone lokal bisa dibilang cukup berani. G1, smartphone yang akan diluncurkan pada 20 Januari 2017 mendatang, menjadi bukti keseriusan Advan dalam mengarap pangsa pasar smartphone premium.

Bahkan, handset tersebut sengaja dipersiapkan untuk menyaingi gempuran vendor asing di ranah smartphone lokal.

Hadir dengan spesifikasi terkini, yaitu prosesor quad core, RAM 3GB, dan memori internal 16GB, Advan G1 digadang-gadang akan menjadi penantang tangguh untuk menghadang agresivitas Samsung dan brand global lainnya.

Untuk diketahui, Advan G1 adalah smartphone yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Proses pembuatan smartphone ini melibatkan konsumen Tanah Air melalui survei yang cukup panjang, dimulai sejak sekitar Juli 2016.

Spesifikasi terdepan lain yang diusung smartphone dengan kisaran harga Rp 2,3 - 2,5 jutaan ini antara lain dari sisi kamera dan audio. Smartphone ini dilengkapi kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 dan kamera depan 8MP dengan aperture f/2.2.

Sedangkan speaker yang terbenam di belakang bodi mengadopsi titanium accoustic dan smart amplifier. Teknologi ini diklaim mampu memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, suara bass lebih solid, dan spektrum audio yang lebar.

Untuk lebih lengkapnya, simak pengalaman Tekno Liputan6.com melakukan unboxing Advan G1 dalam video di bawah ini.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.