Sukses

Atari Akan Luncurkan Perangkat Wearable untuk Main Gim?

Tahun lalu, Atari mengumumkan rencana mereka untuk kembali membuat perangkat keras berbasis teknologi IoT (Internet of Things).

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu Atari mengumumkan rencana mereka untuk kembali membuat perangkat keras berbasis teknologi IoT (Internet of Things).

Walau belum ada detail informasi, perusahaan kabarnya akan meluncurkan wearable device. Sepertinya perangkat ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Mengutip informasi dari laman NeoGAF via Just Push Start, Jumat (20/1/2017), screenshot laman depan situs web peluncuran produk terbaru Atari sudah menyebar di dunia maya.

Seperti yang bisa kamu lihat dari screenshot di atas, produk yang akan Atari luncurkan bernama Game Band. Rencananya, Atari akan mengumumkan produk teranyarnya ini pada 1 Februari 2017.

Tak hanya itu, gambar di atas menampilkan logo Atari di pergelangan tangan kanan, layaknya smartwatch atau wearable device serupa lainnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang seperti apa produk tersebut, serta cara kerja dan fungsinya. Maka dari itu, cukup menarik untuk menunggu produk apa yang akan Atari luncurkan.

Sekadar informasi, Atari bukanlah perusahaan gaming pertama yang meluncurkan wearable device yang terpasang di pergelangan tangan. Sebelumnya, Razer sempat meluncurkan perangkat serupa bernama Nabu.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini