Sukses

Top 3: 5 Fitur Terbaik Nokia 6 Paling Hits

Artikel tentang 5 fitur terbaik Nokia 6 ternyata menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (18/1/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Nokia 6, smartphone Android terbaru milik Nokia yang bekerja sama dengan perusahaan teknologi HMD Global ternyata masih menyimpan misteri.

Nyatanya, 250 ribu pengguna sudah mendaftarkan diri untuk membeli ponsel tersebut. Apa yang menjadi daya tarik Nokia 6 yang seharga Rp 3,2 jutaan tersebut?

Berita ini paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (18/1/2017). Informasi lain yang tak kalah populer datang dari potret kesederhanaan Apple di era 1970-an dan seruan FPI untuk memboikot Twitter.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler berikut ini.

1. Dibanderol Rp 3,2 Juta, Ini 5 Fitur Terbaik Nokia 6

Setelah lama menghilang dari bisnis smartphone, Nokia meluncurkan ponsel Android terbarunya, Nokia 6. Perangkat tersebut diluncurkan di Tiongkok, 8 Januari 2017, bekerja sama dengan perusahaan teknologi HMD Global.

Sebelumnya, dalam sebuah registrasi pembelian smartphone, Nokia 6 dikabarkan telah dipesan 250 ribu pendaftar untuk membeli ponsel Android yang dijual Rp 3,2 jutaan itu.

Apa yang membuat Nokia 6 begitu diminati? Berikut adalah sejumlah fitur terbaik pada Nokia 6 sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Phone Arena.

Baca selengkapnya di sini

2. Mengintip Potret Kesederhanaan Apple di Era 1970-an

Apple, siapa yang tak kenal dengan perusahaan teknologi yang prestisius ini? Mereka dikenal dengan jajaran produk teknologi andalannya, sebutlah iPhone atau Mac. Dua lini perangkat itu dianggap 'jantung' yang menghidupi perusahaan asal Cupertino tersebut.

Kiprah Apple yang mendunia tentu tak bisa lepas dari campur tangan pendirinya, mendiang Steve Jobs. Ya, Jobs adalah salah satu sosok yang mampu memboyong Apple ke puncak kesuksesan. Banyak yang menyebut, tanpanya, mungkin Apple tak akan bisa 'besar' seperti sekarang ini.

Namun tahukah kamu, bahwa Jobs membangun Apple dari nol? Ia tidak mendirikan perusahaannya itu dengan mudah begitu saja. Jobs bersama rekannya Steve Wozniak, membangun Apple 'kecil'nya ini di garasi rumahnya.

Baca selengkapnya di sini

3. Akun Diblokir, FPI Ingin Boikot Twitter?

Diblokirnya akun Twitter Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab atau Habib Rizieq (@syihabrizieq) dan DPP FPI (@dpp_fpi) pada Senin (16/1/2017), ternyata menyisakan 'abu panas'.

Walau hingga detik ini pihak FPI belum melontarkan pernyataan resmi, di media sosial (medsos) sudah lebih dulu beredar gambar yang menyerukan pemboikotan FPI terhadap Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, gambar tersebut beredar luas di linimasa media sosial. Di dalam gambar itu, terpampang judul: Seruan Imam Besar FPI, Habib Muhammad Riziq Syihab.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.