Sukses

Asyik, Gim Pmang Capsa Susun Bisa Dimainkan di BBM

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry Messenger (BBM) kembali menghadirkan gim anyar melalui layanan BBM Game Center. Gim perdana untuk tahun 2017 ini berjudul Pmang Capsa Susun.

Gim kasual ini menawarkan beragam fitur unik untuk pemain. Salah satu fitur utama dari gim ini adalah 'Misi' yang dapat dimanfaatkan untuk mengatur strategi kemenangan.

Ada pula fitur 'Time Bonus' agar pemain bisa meraih Gold, dan Lucky Bonus menggunakan 'Hearts' yang dapat dikirimkan ke teman lain untuk mencoba memutar roda peruntungan.

Bagi kamu yang belum pernah memainkan gim ini tak perlu khawatir, karena ada Panduan Permainan yang disediakan. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan Special Cards seperti 6 Pairs, 3 Straights, dan lainnya untuk bisa menang dalam permainan.

Hanya, perlu diingat untuk dapat menggunakan kartu khusus tersebut harus tetap disusun agar bisa dihitung sebagai Special Card. Sebab, hanya Dragon dan Royal Dragon yang akan langsung memenangkan permainan tanpa harus disusun.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (18/1/2017), pemain bisa bebas bermain dengan langsung masuk ke Room yang tersedia sesuai dengan Gold yang dimiliki. Di samping itu, pemain juga bisa membuat Private Room untuk bermain bersama rekan lain di BBM.

Agar tak bosan dan monoton, terdapat pula Emoticon dan Texticon yang bisa digunakan di dalam permainan. Bagi kamu yang penasaran dan ingin memainkannya, berikut ini langkah-langkah untuk memainkan gim tersebut.

1. Buka aplikasi BBM di Android dan iOS, lalu pilih Discover

Gim Pmang Capsa Susun kini dapat dimainkan langsung dari BBM

2. Setelah itu buka kolom Games dan pilih Pmang Capsa Susun

3. Klik 'Let's Play' dan unduh terlebih dulu dari toko aplikasi

4. Setelah terunduh, kamu bisa langsung memainkannya dari BBM

(Dam/Ysl)

Artikel Selanjutnya
5 Tips Ini Wajib Pemilik PS4 Ketahui
Artikel Selanjutnya
5 Trik Google Play Store yang Perlu Kamu Tahu