Sukses

Adu Jotos di Injustice 2 Makin Sengit Lewat Trailer Ini

Trailer terbaru Injustice 2 memperlihatkan betapa sengitnya pertikaian yang terjadi di antara karakter superhero jagoan DC.

Liputan6.com, California - Sudah tak sabar dengan cerita yang bakal bergulir di Injustice 2? Tenang saja, rasa penasaranmu akan terobati lewat trailer terbaru yang dirilis NetherRealm Studios pada hari ini, Kamis (19/1/2017).

Di dalam trailer tersebut, NetherRealm Studiios memperliatkan secuil alur cerita yang akan berlangsung di dalam gim adu jotos ini.

Seperti dilansir Polygon, trailer memperlihatkan serangkaian pertarungan sengit antar superhero ikonik DC. Lalu, di tengah video muncul pertarungan antara Batman vs Robin, menyusul cuplikan Superman memeluk seorang wanita yang tertutup kain dan diduga Louis Lane.

Adegan yang tak kalah menariknya adalah pertikaian antara dua superhero wanita Supergirl vs Wonder Woman. Di akhir video, keduanya 'pecah' menjadi kubu di mana Supergirl bersekutu dengan Superman, dan Batman bersama Wonder Woman.

Tidak ada alasan kuat yang menjelaskan mengapa bisa terjadi ‘cek-cok’ besar antara karakter superhero jagoan ini. Namun dipastikan, plot utama Injustice 2 akan tetap berfokus ke perpecahan dua kubu superhero, di mana dipimpin oleh Superman dan Batman.

Tak hanya itu, beberapa karakter villain seperti Bane, Poison Ivy juga dipastikan akan menyusul roster karakter petarung yang muncul di dalam gim. Sedangkan bagi gamer yang hendak melakukan pre-order, mereka akan mendapatkan Darkseid, supervillain provokatif di ranah DC.

Injustice 2 sendiri akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada 16 Mei 2017.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini