Sukses

Super Mario Run Hadir di Android Maret 2017

Liputan6.com, Jakarta - Penantian pengguna perangkat Android untuk bisa memainkan Super Mario Run akan segera usai. Pasalnya, gim itu sudah dipastikan akan meluncur di Android pada Maret 2017.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (20/1/2017), informasi mengenai peluncuran Super Mario Run di Android itu disampaikan langsung oleh Nintendo America. Itu artinya, sekira dua bulan lagi gim tersebut sudah bisa dimainkan oleh pengguna perangkat berbasis sistem operasi berlogo robot hijau tersebut.

Super Mario Run versi Android diyakini akan mengikuti jejak versi iOS, yaitu hanya sedikit level yang bisa dimainkan secara gratis. Untuk bisa menikmati seluruh level, pengguna harus merogoh kocek US$ 10.

Sebelumnya, rencana kehadiran Super Mario Run di Android sudah menyita perhatian banyak pecinta gim ikonik tersebut. Bahkan sejak beberapa waktu lalu, Super Mario Run sudah ada di Google Play, tetapi fungsinya baru untuk pre-register agar pengguna bisa mendapatkan notifikasi ketika gim itu sudah bisa diunduh.

Saat meluncur pertama kali di iOS, Super Mario Run mampu menyita perhatian besar. Menurut catatan Nintendo, aplikasi Super Mario Run telah diunduh lebih dari 40 juta kali hanya dalam empat hari pertama peluncurannya di App Store.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Thanos dan Spider-Man Berlaga di Marvel Vs Capcom: Infinite
Artikel Selanjutnya
Lucu, Nintendo Rilis Kosmetik Bertema Mario Bros