Sukses

Samsung Gelar Konferensi Pers soal Galaxy Note 7

Konferensi pers ini akan digelar di kantor pusat Samsung di Seoul, Korea Selatan, Senin (23/1/2017) pukul 10.00 waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung mengonfirmasi akan mengumumkan temuan dari investigasi terkait kasus Galaxy Note 7 meledak. Awal pekan depan Samsung berencana menggelar konferensi pers.

Dikutip dari Tech Crunch, Jumat (20/1/2017), konferensi pers ini akan digelar di kantor pusat Samsung di Seoul, Korea Selatan, Senin (23/1/2017) pukul 10.00 waktu setempat.

Selain jajaran petinggi eksekutif Samsung, turut hadir pakar dan organisasi independen yang ikut terlibat di investigasi kasus ini. Konferensi pers tersebut juga akan disiarkan secara langsung di situs web Samsung.

Dikabarkan sebelumnya Samsung Electronics Mobile Chief, Koh Dong-jin, yang telah mengepalai divisi Samsung Mobile sejak Desember 2014, sepertinya sangat kecewa dan sakit hati terkait kasus Galaxy Note 7 meledak. Untuk itu, ia berjanji akan menuntaskan masalah ini.

Tak hanya itu, ia pun meminta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Samsung atas dukungan mereka dalam menghadapi masa-masa sulit.

Beberapa karyawan Samsung diketahui telah memberikan sejumah dukungan kepada presiden Samsung dan perusahaan secara keseluruhan melalui pesan online. Mereka pun berupaya untuk memberikan kekuatan moril satu sama lain.

Koh mengambil kemudi dari divisi mobile untuk menggantikan Shin Jong-kyun, yang saat ini mengawasi divisi teknologi informasi dan komunikasi mobile.

Koh telah memegang peran penting dalam melakukan gebrakan sejumlah inovasi besar, seperti smartphone berukuran besar yaitu seri Note, stylus, dan solusi pembayaran mobile Samsung Pay.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini