Sukses

Smartphone Bongkar-Pasang Lenovo Segera Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Lama dinanti, flagship smartphone berkonsep bongkar-pasang dari Lenovo bakal segara hadir di tanah air. Smartphone apa yang dimaksud?

Dalam sebuah sesi sneak preview yang Tekno Liputan6.com hadiri, Jumat (20/1/2017), flagship smartphone yang dimaksud adalah Moto Z dan Moto Z Play.

Kedua smartphones ini sebelumnya telah diluncurkan secara global pada pertengahan 2016 lalu. Namun kehadiran keduanya di Indonesia agak terlambat sehubungan dengan aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang dipersyaratkan pemerintah untuk smartphone 4G.

Meski begitu, tak lama lagi Moto Z dan Moto Z Play bakal hadir di Tanah Air untuk melengkapi jajaran smartphone yang ditawarkan Lenovo. Mengusung konsep bongkar-pasang, Lenovo menghadirkan beberapa perangkat pendukung (Moto Mods) untuk memaksimalkan kemampuan smartphone sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Di antara Moto Mods yang dihadirkan adalah baterai tambahan Incipio Power OffGrid PowerPack, JBL SoundBoost yang berfungsi sebagai speaker, proyektor Motorola Insta-Share, serta Hasselblad True Zoom untuk mereka yang membutuhkan kamera berkualitas jempolan, dan tentunya back cover alias kover belakang berbahan premium untuk menutupi bagian belakang ponsel.

Cara pemakaiannya pun mudah, yakni cukup dengan menempelkan Moto Mods yang dilengkapi magnet ke bagian belakang smartphone. Penasaran seperti apa Moto Z dan Moto Play dan berapa harganya, kamu harus bersabar sebentar lagi ya.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini