Sukses

iPhone 8 Bakal Miliki Fitur Wireless Charging

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai produk terbaru Apple atau dijuluki "iPhone 8", semakin memeriahkan pasar smartphone. Menurut laporan baru, iPhone 8 akan dilengkapi dengan wireless charging.

Dilansir GSM Arena, Minggu (22/1/2017), sejumlah sumber mengatakan bahwa Lite-On Semi telah menjadi salah satu anggota rantai pasokan untuk produk Apple.

Perusahaan akan memasok setengah dari kebutuhan GPP bridge rectifiers, yang dibutuhkan untuk membuat wireless charging berfungsi. Namun belum diketahui perusahaan apa yang akan membuat sisanya.

Sejauh ini belum ada komentar, baik dari Apple atau Lite-On Semi. Fitur wireless charging sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak laporan mengenai iPhone 8 yang beredar di internet.

Seperti diketahui, Apple diprediksi akan merilis tiga versi iPhone pada tahun ini, yaitu iPhone 7s, iPhone 7s Plus dan iPhone 8. Dari ketiganya, hanya iPhone 8 yang akan memiliki panel OLED. Sementara, dua lainnya melenggang dengan layar LCD.

iPhone 8 digadang-gadang menjadi versi premium iPhone, yang kehadirannya sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-10 iPhone pada tahun ini. Smartphone ini memiliki kode nama Ferrari.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini