Sukses

Masyarakat di Negara Ini Akan Bisa Nikmati 4G Gratis 1 Tahun

Liputan6.com, India - Banyak cara yang dilakukan oleh operator seluler demi memenangkan hati para pelanggannya.

Salah satunya adalah operator mobile asal India yang berencana menghadirkan layanan 4G unlimited gratis selama 1 tahun untuk para pelanggannya. 

Dikutip Telecom Asia dari Money Control, Minggu (22/1/2017), pelanggan Idea Cellular dikabarkan bisa segera menikmati layanan 4G gratis selama 1-1,5 tahun sesuai dengan paket yang mereka gunakan.

Idea juga menyediakan layanan panggilan roaming internasional secara cuma-cuma dan program loyalty bagi pelanggan existing.

Sebetulnya, Idea Cellular bukanlah yang pertama. Reliance Jio, operator mobile yang baru berdiri pada tahun lalu itu juga menghadirkan layanan 4G gratis selama 6 bulan bagi pelanggannya.

Artinya, program layanan gratis ini diluncurkan Idea semata untuk menyaingi Reliance Jio yang notabene pemain baru di industri telekomunikasi India.

Pesaing mereka juga tak ketinggalan dengan menawarkan kuota data yang lebih besar, seperti Bharti Airtel dan Vodafone India, untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Operator tersebut diketahui menyediakan tarif paket data yang sangat murah, yakni hanya sekitar Rp 985 per jam bagi pelanggan 2G yang ingin menikmati layanan data unlimited.

(Cas/Isk)

Artikel Selanjutnya
Jokowi: Jangan Sampai Program Kita Diklaim Orang Lain
Artikel Selanjutnya
KPR Jadi Jawaban untuk Miliki Hunian Impian yang Nyaman